Berita

WFO Sehat




_BOGOR_Nasi liwet, udang goreng tepung, udang balado, kering tempe, teri tempe, gudeg, tom yam, mie bakso, bubur kacang ijo, bandrek, susu ultra, jus buah, kue-kue, biskuit, wafer, oreo … dan sederet sajian sehat lainnya adalah suplemen semangat kerja insan P3SEKPI yang ber-WFO.

Wah … lezat variatif sekali.

Di kantor kami, P3SEKPI, berlaku kebiasaan menarik. Setiap hari selama masa pandemi Covid-19 ini, pegawai yang terjadwal WFO (Work from Office),  disiapkan menu penyemangat kerja. Hari ini nasi liwet, besok gudeg, lusa, tom yam, begitu terus bergulir. Meski dalam segala keterbatasan, seluruh pegawai dengan senang dan sepenuh hati menerimanya. Yang penting hepi dan sehat. Begitu kira-kira pancaran wajah segenap pegawai. Sumringah.

Suriati - Kasubag TU Kepegawaian - selaku organiser kegiatan ini, bertutur bahwa kegiatan seperti ini akan semakin menimbulkan semangat kebersamaan di antara para karyawan P3SEKPI. Ditambahkan pula, dukungan Kapus dan para rekan sejawat membuktikan hal tersebut. Tetap dengan mengedepankan 'social distancing', keakraban tetap terlaksana dengan utuh. Keguyuban lebih diutamakan.

Sikap spontanitas kerap muncul. Ada saja rekan kerja yang menambahkan variasi menu untuk dinikmati bersama.

WFO maupun WFH, segenap insan P3SEKPI tetap memaknai sebagai wujud pelaksanaan tugas yang dilakukan sepenuh hati dan sebaik-baiknya. MMenu penambah semangat kerja betul-betul menambah semangat ber-WFO.

Bagaimana dengan WFO di tempat kalian?